Wednesday, September 25, 2013

Haruskah Cowok Mencukur Rambut Kemaluan ?

 


Para pria harus secara serius mempertimbangkan untuk mencukur rambut kemaluan mereka. Mengapa? Ada banyak alasan untuk mencukur rambut kemaluan , dan semua alasan utama akan diuraikan dalam artikel ini. Sebagian besar pria sangat terobsesi untuk terlihat menawan di penampilan luar, tapi kita sering mengabaikan tampilan wilayah pribadi kita. Ini adalah waktunya untuk melakukan beberapa perawatan di wilayah pribadi kita juga.

1. Higienis. 

Daerah kemaluan adalah tempat berkembang biak yang baik bagi bakteri. Kita cenderung mudah berkeringat dan rambut akan menjebak panas dan keringat, yang menyebabkan bakteri berkembang biak dengan cepat. Akan berbau tidak enak. Pemangkasan atau menghilangkan rambut kemaluan Anda akan membuatnya lebih mudah untuk dibersihkan, tidak lupa bahwa Anda benar-benar akan berbau lebih sedap.

2. Terlihat lebih menarik bagi pasangan. 
Bayangkan jika dia berusaha untuk menemukan penis Anda saat berhubungan seks. Dia bahkan mungkin merasa tidak nyaman dengan semua kekacauan ini dan memberinya alasan tambahan untuk tidak melakukan oral pada Anda.

3. Ini mungkin terlihat menarik baginya. 
Dia mungkin merasa senang dengan ‘penemuan baru’ dan dia akan lebih dari bersedia untuk mencoba hal-hal baru dengan Anda.

4. Membuat skrotum sensitif. 
Skrotum yang dicukur terasa lebih sensitif dan halus untuk disentuh, dan Anda akan dapat menikmati proses dengan lebih baik. Si Dia juga akan lebih mungkin untuk membelai testis Anda.

5. Membuat penis anda terlihat lebih besar. 
Mencukur membuat penis terlihat lebih besar dan lebih panjang karena Anda menghilangkan rambut yang menutupi bagian dari penis Anda. Hilangkan bulu dan Anda akan menampakkan panjang penis Anda dengan ‘penuh’.

Poin untuk dicatat jika Anda memutuskan untuk mencukur rambut kemaluan Anda.

1. Bagian yang dicukur mungkin menjadi gatal dan ruam mungkin muncul. Ini adalah hal yang normal. Anda mungkin ingin memakai pakaian yang longgar dan boxer selama periode ini untuk menghindari iritasi lebih lanjut.
2. Investasi pada alat cukur manual yang baik. Tidak yakin apakah alat cukur listrik bekerja dengan baik, tetapi jangan membeli alat cukur sekali pakai yang murah karena akan menyayat kulit Anda.

source : http://priaoke.wordpress.com/2013/03/08/haruskah-cowok-mencukur-rambut-kemaluan/

No comments:

Post a Comment