Sunday, September 22, 2013

Mengapa Banyak Gay Berpendapat "Bau Ketiak Pria Itu Sexy" ....



Bau badan yang muncul bersamaan dengan keluarnya keringat berlebih pada pria ternyata dapat merangsang dan membangkitkan gairah seksual wanita/gay yang menghirupnya. Demikian sebuah penelitian melaporkannya. Tentu saja ini adalah kabar gembira bagi sejumlah pria yang selama ini mengeluh terlalu banyak mengeluarkan keringat.

Penelian tersebut dilakukan di Universitas Kalifornia pada tahun 2007 yang lalu. Penelitian secara spesifik menunjukkan adanya fakta hubungan antara keringat pria dengan gairah seks wanita/gay. Saat mengeluarkan keringat sejumlah senyawa akan dihasilkan oleh tubuh. Dan salah satu kemampuan wanita/gay adalah merasakan bau khas yang dikeluarkan oleh tubuh pria pada kulit, rambut dan nafasnya. Bau-bauan tersebut akan mempengaruhi kondisi tubuh wanita/gay dan memacu hormon dan sistem syarafnya.

Terdapat beberapa bahan kimia dalam keringat pria yang bersifat katalis yang dapat merangsang wanita/gay yang membauinya. Artinya semakin seorang pria berkeringat akan membuat wanita/gay pasangannya semakin tertarik dan terangsang. Karena itu dapat disimpulkan bahwa keringat adalah salah satu formula khusus untuk meningkatkan kualitas hubungan pria dan wanita/gay.

Sejumlah peneliti menyebut bau khas tersebut adalah pheromone. Pheromone adalah sebuah zat yang dihasilkan tubuh secara alami yang berguna untuk merangsang lawan jenis secara seksual. Sebuah penelitian sebelumnya melaporkan bahwa semua makhluk hidup akan memproduksi zat pheromone sebagai cara alami untuk menarik lawan jenisnya.

Beberapa ahli kulit menyarankan untuk tidak begitu saja menggunakan bahan-bahan parfum atau sabun yang dapat mengganggu produksi zat dalam keringat. Jadi jika anda adalah seorang pria dengan keringat berlebih, jangan khawatir apalagi malu, sebab kemungkinan besar anda akan memancarkan lebih banyak pheromon yang dapat merangsang wanita/gay yang berada di dekat anda.


source : http://www.seksualitas.net/keringat-pria-bikin-wanita-terangsang.htm

1 comment:

  1. ow oh saya juga sering melakukannya di tempat fitness, trainer saya adalah langganan saya mencium ketiaknya.....huh, share 089678912999

    ReplyDelete